Jumat, 22 Januari 2010

cape..

obat,,obat,,obat,,obat,,obat,,obat terus yang dimasukin kebadan gue..tapi klo ga ada obat mungkin sekarang ga tau deh gue udah ada dimana.. pengen hidup normal + sehat tanpa obat2an yang mesti gue minum sekarang..CAPEE..sakit kaya gini nih cape!!!..masih aja ada orang yang bilang "elin tuh sakit beneran ga sih?" sakit banget hati gue digituin..tapi yaudaa laa mungkin ini cobaan..tapi ini cobaan terberat gue sepanjang hidup gue, mesti nanggung omongan orang-orang juga mesti naggung sakit klo lagi kumat. klo lagi kumat rasa sakitnya tuh sakit bangeeet..udah gitu sering ditambah tangan yang ga bisa digerakin ..sumpah sakit banget..cape banget gue kaya gini ..tapi mungkin dibalik semua ini ada hikmah yang mesti diambil..gue tau hanya allah tau yang terbaik buat hambanya..

2 komentar:

  1. sabar yaa lin, emg siapa lin yg ngmng kya gtu? kurang ajar amat.. ckck.
    btw, punya ym ga boy?

    BalasHapus
  2. ngga smua orang mikir gtu koq elin..
    ayoo smangat lagii elinn..

    =))

    BalasHapus