Selasa, 05 Januari 2010

-hari ketujuh 30 des' (rabu)

rencana awal siih pengen ketemu SEMUA temen yang ada dibandung..tapi karna ga punya uang banyak jadi mesti mikir 2x dlu tuuu buat jalan-jalan..dan nekatnya pergi janjian ketemuan ajj tuu sendirian [mulai gila]..jadi gue ditinggal lagi tu dikosan cz ga kmana-mana..karna bosen gue jalan2 sendirian ajj ke satu mall yang deket banget dari kosan kk gue..abis itu langsung deh menuju warnett..hahahaha..eh si mba nes sms noh klo dya udah pulang trus ga bisa masuk gara2 kuncinyakan dibawa gue..haha..yaudah dengan cepetnya gue log out fesbuk gue trus langsung cepet2 lari ke kosan kk gue..nyampe sono dimarahin lagi gara2 kelamaan..hahaha..ahh nope ah?!malemnya gue smsan ama temen gue yg dibandung merencanakan untuk bermain bersamma di BIP besok..hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar