Kamis, 14 Januari 2010

seriusan ahh..

mau coba deh cerita serius ga pake konyol-konyolan kaya postingan yang kmaren-kmaren..
elin?
ELINA TRI WARDANY?
bukan manusia yang sempurna malah jauh banget dari kata sempurna mungkin sebagian kecil atau secuil aja yang elin buat, kata orang terbaik..sisanya NOTHING..
sebenernya gue udah ngelakuin perubahan bertahap buat ngeganti kesalahan-kesalahan gue dulu..tapi kenapa ada aja yang masih ngebahas keslahan yang gue buat dulu..itu malah bikin gue down lagi, malaa bisa bikin semangat gue ilang..gue bingung, knapa sih ada orang yang dulunya ngebuat kesalahan trus sekarang dya udah ngebuat perubahan bertahap tapi orang lain masii ga bisa mau percaya?yaa gue tau itu semua butuh proses..tapi ga bisa yaa respect sama orang itu walopun cuma sedikit?emang orang yang ngebuat keslahan ga boleeh buat brubah?apa orang yang buat kesalahan harus digituin ato ga dimaapin klo orangnya itu ingin berubah?
diluar dari itu semua..
seorang ELINA TRI WARDANY sebenernya bukan orang yang pantes buat "duduk" disana..mungkin ga akan pernah pantes..banyak orang yang lebih baik 1000x lipat dari gue..emang ga pantes gue buat "duduk" disana..gue ga setara ama mereka yang sangat sangat sangat pantes buat duduk disana..mungkin nanti gue bkalan pilih jalan lain..GOOD LUCK yaa ALL :)

1 komentar:

  1. iya, lin.. sabar itu butuh proses. sama kayak "disana".. :) chaiyoo yaa!!

    BalasHapus