Selasa, 05 Januari 2010

-hari keenam 29 des' (selasa)

hari ini sii rencananya mau ke bandung berhubung tadi malemnya si mba nes udah dipastikan sedang ada dikosan jadi nanti kekosan si mba nes ajj laa..sengaja gue bangun pagi biar minta uang dulu mau kebandung..hahaha..trus sekalian beres2 barang yang mu dibawa kebandung tuu..abis itu langsung deh nyamperin mama yang sedang mencuci baju..dengan rayuan gembelnya seperti ini : "mah..aku mu ke bandung sekarang..boleh ga?" dan mama pun menjawab : "jung wee atuh kalo boga duit mah.." dan dengan cepatnya gue bilang ke mamah : "ii..mama, elin tuu puguh mau minta uang buat kebandung..jadi gimana dong mah?" trus mamah malah nanya : "syapa suruh kamu kebandung??" spontan gue bingung dong..orang ga da yang nyuruh gua ke bandung..jadi gue jawab ajj : "ga ada kemauan elin ajj mah.." hufft..dengan pencerahan yang diberikan oleh mamah [sebenernya sii di marahin] tapi akhirnya BOLEH juga..hahaha..yauda tuu gue siap2 trus dianterin sampe pangkalan bis..ehh tapi ga ditungguin malaa ditinggal yauda dee gpp nunggu sendiri ajj..ga lama semenjak ditinggal,bis ARIMBI pun datang..[apa?!] dengan tujuan merak-bandung..ok.ok..pas udah naik bis tuu yaa..sebangku sama ibu2 mana ga mau kalah lagi beliaunya..gue ngluarin ciki dya juga..gue kasih pengamen gope dya juga..gue ngambil minum dya juga ngambil..huufft plagiat bener daa..hahahaha..singkat cerita gue udah keluar tol bandung,, tuu dari situ udah mulai siap2 cz takut kesasar+kelewat..hahaha..eh pas nyampe terminal leuwi panjang ujan gede bangeet..jadi ajj terpaksa tuu gue nyewa ojeg payung karena bhubung tu ujan deres bangett jadi gue ga nanya harga..pas gue udah nyapmpe ditempat tunggu kendaraan buat ke jatinangor (kosan kk gue yang kedua) mu bayar ojeg payung tuu tapi uangnya 50 rb yauda dee gue terpaksa beli pisang sale yang tadinya harganya 7000 tapi gue tawar jadi 5000 tapi ga bole jadi 6000 ajj..trus berarti tu kembalian ada 44rbu..yauda tuu gue kasih ajj tu ojeg payung 4000 padahal maa dekett..eh dya malah marah2..dya minta 10000..BUSETT mahal bener akhirnya dya ngmng apa juga gue cuekin..eh dyanya ngedumel trus pergi dee..hahahaha..eh trus damrinya udah dateng jadi tinggal naik..pas nyampe pangkalan damri gue turun tuu langsung naik angkot yang warna coklat tapi gara2 jalannya baru jadi gue takut nyasar jadi ajj gue telpon dulu tuu kk gue..akhirnya gue nyampe depan gang kosan si mba nes ehh tapi perutnya udah ga bisa di maklumi lagi gue beli baso dulu deehh sumpahh eeeennnnaaakkk banget..hahahaha..pas nyampe depan kosan kk gue, itu pntu lama banget dibukainnya jadi ajj udaa lumutan duluan tuu..yaudaa deh pas nyampe ada temen2 kk gue dikosan yaudaa gue meluncur ke warnet terdekat dan NGENET..hahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar