Selasa, 05 Januari 2010

-hari kesepullu 2 jan' (sabtu)

hari ini gue bakal balik kecilegon..huufftt..males bangett daa [I LOVE BANDUNG ajj laa]..hahahaa..tapi sebelum pulang ga klop klo ga blanja dulu yauda tuu mamah ama gue bli banyak..nah mba nes maa karena anak yang baik jdi ga mnta apa2 [berarti gue ga dong?! LOH?!]..hahaha..yauda dee tu gue ke terminal leuwi panjang naik taksi kan ga naik mobil tuu gue cz papah ga ikut..sampe sana gue pisahan ma mba nes gue slam sambil cipika-cipiki daa tuh..mm..pengen nangis..yaudaa deh tuu ada tu bis [kita sebut ajj bis 1] nah tapi mamah maa ga mau naik itu yaudaa kita samperin bis 2 tapi katanya harus penuhin dulu bis 1 tapi karena mamah kekeh jadi maksa yaudaa gue nungguin barang dibawah mamah maa dengan enaknya udah naik bis..gue yang dibawah itu keasepan knalpot, kepanasan..macem2 daa..haahaha..tapi akhirnya naik juga..[oh ya mu mnta maap sama bapa yang dibelakang kursi gue cz gue ga sngaja mundurin kursinya SANGAT rada jauh..hahaha jadi kena deh..maap ya pa]..yauda bis nya jalan tuu cuma ada satu kalimat doang laa yang ada dipikiran ga mau pergi dari bandung..tapi mau gmana lagi..yaudaa eh akhirnya nyampe trus dijemput papah deh didepan komplek..abis itu gue packing buat ke cm..eh gue malaa ketiduran..[seperti biasanya]..berahir deh liburan gue..sediih..tapi mu gmana lagi itu yang mesti gue jalanin..yah..IKHLAS ajja..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar