Selasa, 05 Januari 2010

-hari kesembilan 1 jan' (jumat) [2010 tentuu]

oh ya berhubung mamah gue mau dateng ke 40 hariannya sepupu gue sekalian nyusulin gue yaudaa ajj gue ama kk gue janjian ama nyokap di MTC tuu yaudah cepetnya cerita gue nyampe tuu di mtc..karena mtc tu ada 2 pintu gue ama kk gue bingung lewat mana..yaudaa gue tunggu ajj di depan mall nya eh pas gue tanya mamah dmana di depan hoka2 bento..lha orang gue didepan hoka2 bento masa ga ketemu..ehh taunya mamah masii jalan baru mau ke hoka2 benti..jeggerrr..dengdeng..yauda tuu gue salam2an ama mamah..lanjut deeh masuk ke tu mall mamah beli krudung cz kta mamah krudung yang gue pake mau dipake juga tapi udah keburu gue bawa kebandung..hahaha..yaudaa abis nawar2 harga di beberapa toko tuu gue ama mama, ama mba nes makan gue sama kk gue pilih nasi timbel+gepuk.. eeennnaakk banget..mamah maa milih soto bandung..terus kita beli tahu brintill apa mah itu ga tau asal beli ajj taunya tu tahu digoreng biasa tapi manniisss bangett..hahhaha..kata mamah maa ga lagi2 ah..abis itu gue bli cardigan tuu cz ktanya yang gue pake itu udaa bulukk..hahaha..yaudah dee beli ajj tu ga krasa ja udah mau jam 4 cz acaranya kan jam 4 tuu yaudaa cepet2 nyari taksi eh dapet dee..pas nyampe rumah ua gue udah banyak sodara jauh gtu dee..yauda ga lama sodara deket gue baru pada dateng..eh pas lagi acara ada sodara jauh gue yang sebaya tuu ma gue tapi masii keliatan kaya klas 3 smp ato 2 gtu..hahaha [maap ya reno ga maksud apa2]..yauda dee kita (gue ama sodara deket gue) knalan ma sodara2 jauh gue..abis itu pas ibu2 daerah sana udah pada dateng gue ama sodara deket gue bingung..mu ngapain jadi kerjaannya bulak.balik mulu..hahahah..emang ga jelas kita maa..ehh abis itu mala ditawarin nginep di tempat t'opi ama t'keti yaudaa deh tu karena udah malem yaudah gpp sekalian silaturahmi..[oh ya makasih yaa buat t'opi ama t'keti udah di tawarin nginep]..ehh mala disuruh bliin kosmetik dulu ama mamah di indomaret coba..mana di toko yang ptama ga ada lagi..hahahaha..yauda deh tu muter2 akhirnya dapet trus pulang deh ke rumah sodara deket gue itu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar