Senin, 01 Februari 2010

baru dipostinginn nihh..

pusing lama-lama klo serius mulu tu postingan..bisa gila nanti gue klo dipikirin..
*berasa lebayy

Tapi emang iya sih yang kaya gituan mah ga akan abisnya klo gue pikirin..

Sekarang..apa ya?bingung gue bahas apa..

Oh iya kemaren denger kabar tuu gue klo orang nomor satu di indonesia bakal dateng ke sekolah gue..udah direncanain tuh ya..eehhh malah kaga jadi..
*how pitty we are
hahaha..

Trus ternyata hari ini ni (hari kamis) mlah mentri pendidikan yang dateng mendadak pula..tapi tak apalah siapa tau mau dibagusin deh..AMIN
(walaupun udah bagus sih)
*resss..

dan setelah beberapa jam menunggu kurang lebihnya 4,5 jam (tapi banyak lebihnya )nungguin ternyata yang dateng bukan mentri pendidikan..
*GUBRAKK (critanya jatoh kecapean)
huuuhh ngapain repott-repott klo kaya gini maa..
be patient yaa yang udaa partisipasi..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar