Selasa, 05 Januari 2010

-hari ketiga 26 des' (sabtu)

pagi2 dengan kerjaan biasa..(so bgt gayanya gue orang cuma ngepel doang)..dan seperti biasalah kk gue yang nyapu..hahahaha..trus pas sore-sore mamah ngajak makan duren..yaudaa ajj makan tuu beuh gara2 papah lagi males makan duren jadi ajj yang makan gue smua..yasudaah terjadilah disitu MABOK duren!!mana pake plus masuk angin lagi..makin daa tuu bau duren menjalar kemana-mana..hahahaha..gara2 duren tuu jadi ajj makan malemnya enek bangett..huh (sampe 3 bln kedepan gue ga mau ah makan duren dulu)..abis itu malemnya nganterin mba prima ke pangkalan bis (terminal maksud hatii maa) ktanya mu reunian di bandung sama temen2 kuliahnya..*oh yaa mba prima itu kk gue yang pertama dari 3 bsaudara udah kerja..jadi dirumaa cuma ada mba nes doang..*oh lupa lagi mba nes itu kk gue yang kedua masii kuliah semester terakhir katanya maa..hahaha..apa sih??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar