Rabu, 16 Desember 2009

cinta SIKOMO..

gue orang yang cinta banget sama SIKOMO..
SIKOMO udah jadi keluarga buat gue..
maaf..maaf..banget ga maksud buat nyakitin siapapun..
pokonya maaf klo gue blom bisa sepenuhnya gabung..
karena buat gue SIKOMO itu cuma satu dan ga akan pernah keganti sama apapun..
mau orang bilang a..b..c..d gue ga pduli..
gu tetp cinta SIKOMO 'I LOVE YOU ALL SO MUCH'
SIKOMO emang udah ga ada tapi gabungan dari hati kita masing-masing pasti dan tetep ada dan ga ilang SELAMANYA..
cinta kalian :
1.IKHFINA OKTOKENIA ROZIQO (fina)
2.SALSABILA NUSANTO ROBAWA (salsa)
3.SINTA USWATUN HASANAH (sinta)
4.PUTI PRIYANKA ANDIYANI (puti)
5.ROSMALINDA NURHUBAINI (uhti chacha)
6.IRNAWATI RAHMAN (uhti irna)
7.AWWALIATUL MUKARROMAH (uhti awwa)
walaupun kita pernah ada satu kesalahan masingmasing malah justru itu yang ngebuat kita satu dan tetep bakalan dihati kita semua..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar